Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

You are here

Description

Tempatkan mulut Anda sekitar lima sampai sepuluh sentim dari telinga bayi.

Dengan bibir dimoncongkan, mulailah mengeluarkan suara shhhb, 3.

Segera tinggikan volume suara shhhh sampai setara dengan suara tangisan bayi.

Usahakan untuk meniru suara petugas perpustakaar yang paling galak di dunia! Ini bukanlah suara shhhh yang lembut atau sopan, tetapi keras, kasar, dan terus-menerus.

Tetapi ingatlah, suara shhhh Anda akan terdengar lebih keras bagi Anda daripada bagi bayi karena pendengarannya masih terhambat.

Selain itu, jeritannya cepat hamil sendiri dipancarkan dengan volume setinggi tujuh puluh sampai delapan puluh desibel (lebih keras daripada mesin pengisap debu) dari 'pemancar' yang terletak tepat di sebelah telinganya! Ada orangtua yang merasa suara shhhh itu kasar dan tak ber- perasaan bagi bayi kolik mereka atau merasa suara itu terdengar seperti suara marah bagi telinga mereka.

Namun, bagi telinga seorang bayi, suara shhhh adalah suara ramah yang penuh kasih.

Seperti telah disebut sebelumnya, menenangkan bayi adalah se- perti menari dengannya tetapi dialah yang memimpin.

Anda bukan membimbingnya ke ketenangan tetapi Anda mengikutinya ke sana.

Jadi, jangan menawarkan suara shhhh sampai tangisannya mengu- rang, atau dengan kata lain ia mengatakan kepada Anda bahwa ia sudah siap untuk menerima suara shhhh.

Ketika Anda mencoba suara shhhh untuk pertama kalinya, bayi Anda akan diam dalam satu atau dua menit.

Dan setelah Anda sangat https://id.wikipedia.org/wiki/Kontrasepsi mahir melakukannya, ia akan bisa diam dalam beberapa detik.

Tetapi, begitu bayi Anda tenang, ia akan membutuhkan suara datar yang berkelanjutan da agar ia tidak kembali menangis.

Seharusnya ini tidak membuat An terkejut, bagaimanapun ia sudah terbiasa mendengar "nyanyian selama 24 jam sehari 7 hari seminggu, jadi jika sekarang ia membutuhlan S KITIGA 171 han selama beberapa jam, atau bahkan semalam suntuk, sebenarnya kan menyenangkan mengajar anak yang lebih besar untuk menge sudah melakukan kompromi besar.

uarkan suara shhhh untuk adik bayinya.

Mereka akan merasa terlibat dengan pengasuhan bayi dan merasa bangga bahwa mereka bisa menenang- membantu menenangkan adik bayinya, Eric, yang berusia tiga minggu: ditenangkan oleh suara yang mengganggu seperti itw kan tangisan bayi, sama seperti ayah dan ibunya!) Mary dan Sigfried sangat gembira karena suara shhhh mereka bisa Kami tidak pernah terpikir bahwa Evic bisa tetapi kami telah menemukan bahwa semakin keras ia menangis, semakin keras pula suara shhhh yang dibutuhkannya.

Dan kami hanya bisa mengurangi volume suara kami sesudah ia mulai tenang.

Suara shhhh selama dua atau tiga menit bisa membuat kita pusing.

Tetapi, sepertinya Eic membutuhkannya dalam waktu yang lebih panjang Akhirnya, sefelah beberapa hari bergiliran membuat suara shhhh baginya, kami menyadari suara desis piano elektrik kami yang terus-menerus merupakan pengganti yang sempurna bagi paru-paru kami yang kelelahan.

Suara ini saja sudah mempan tanpa bantuan metode lainnya.

Dan akan seratus persen berhasil ketika digabungkan dengan pembedongatn an ayunan.

at-alat yang bisa mengeluarkan suara shhhh Mengeluarkan suara shhhh obat wasir ampuh yang keras dan terus-menerus bisa sangat melelahkan, sehingga para orangtua telah menciptakan berbagai metode untuk mengeluarkan suara datar untuk "menghipnotis" bayinya.